Tri Adhianto ; Rekom PAN, Kerja Pemenangan Gass Pol tanpa Rem

Terkini3109 Dilihat

BEKASI – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPC PAN Kota Bekasi Afrizal saat konferensi Pers di bilangan Galaxi Bekasi Selatan ( Sabtu, 20/7/2024) mengatakan sosok Tri Adhianto mendapat rekomendasi dari DPP PAN salah satunya karena mendaftar melalui Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Barat, hal ini karena di tingkat DPD tingkat Kota tidak membuka pendaftaran Bakal Calon (Balon )Walikota Bekasi.

“Pak Tri Adhianto ini dapat rekom DPP,melalui pendaftaran dari DPW, karena DPD PAN Kota tidak buka pendaftaran, akhirnya Beliau mendaftar di DPW PAN Jawa Barat dan diterima sekretaris PAN Jawa Barat dan Ketua Tim Pilkada, ” Ucap Afrizal.

Menurut Afrizal PAN, memiliki pertimbangan di Pilkada 2024,dengan kemungkinan adannya dua pasang Calon. Jika berlabuh ke calon sebelah kemungkinan suara PAN akan habis kedepan. Karena hal itulah akhirnya rekomendasi di berikan pada Tri Adhianto.

“Alasan ini kita, melihat dua arah pilkada ini, kalau kita milih ke sebelah kita melihat contoh suara kita akan habis.Dengan Pak Tri walau terluka tapi kita bisa perbaiki. Kita juga para kader PAN berkomunikasi dengan baik sama Pak Tri Adhianto, ” katanya.

Di tempat yang sama, Bakal Calon Walikota Bekasi Tri Adhianto mengungkapkan bahwa hubunganya selama ini dengan PAN cukup baik, bahkan dirinya mengaku belajar banyak dengan PAN.

“Saya belajar banyak mengenai kepemimpinan dan partai dari PAN, ini salah satu yang menjadikan saya saat ini menjadi ketua DPC PDI Perjuangan. Saya juga terus berupaya agar kerjasama ini kedepan semakin baik untuk Kota Bekasi, ” kata Tri.

“Saya mendaftar melalui DPW PAN Jawa Barat, dan pada hari ini masyarakat Kota Bekasi tetap menginginkan Tri Adhianto menjadi Wali Kota, dan kemudian ini menjadi barisan yang sama, partai-partai yang hari ini ada,kemudian PAN menjadi keluarga, ” katanya lagi.

Tri optimis setelah surat tugas dari DPP PDI Perjuangan, dan rekomendasi PAN kedepan akan bertambah lagi partai politik yang bersama sama mengusungnya untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 27 November 2024 mendatang.

“Melihat situasi pilkada ini, kalau saya lihat akan semakin bertambah dukungan. Saya optimis bahwa perjalanan akan semakin lebih mudah untuk kita kerjakan, kalau bekerjanya bareng-bareng, dengan banyak kendaraannya maka akan lebih cepat sampai tujuan, “jelasnya.

Dirinya berharap agar mulai hari ini kader, jajaran partai dan seluruh jaringan agar bersama sama turun ke bawah ke masyarakat untuk mensosialisasikan program yang diusungnya.

” Saya berharap partai koalisi dan seluruh seteakhodernya bergerak gass pol tanpa rem mulai hari ini. Terkait nama nama wakil, kan sudah banyak nama – namanya di jalan, saya kira tidak jauh dari situlah. Kita juga harus melihat perkembangan partai politik yang ada, karena bagimana pun juga menentukan wakil harus bersama sama dengan partai koalisi, “tutupnya. (Red)