Tri Adhianto Hadiri Gebyar Koperasi Ke 77

Terkini1704 Dilihat

KOTA BEKASI – Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto diundang resmi ke acara Dekopinda (Dewan Koperasi Indonesia Daerah). Hal ini mengingat adanya undangan dari panitia disamping dirinya juga sebagai Pembina beberapa Koperasi yang ada diwilayah Kota Bekasi.

 

“Saya diundang, bahkan Ketua Dekopinda menyampaikan Undangannya bersedia datang ke kantor KONI dan juga ada beberapa Koperasi yang menjadikan saya sebagai Pembina. Jadi saya juga bagian dari Koperasi. Saya pake baju juga resmi dari Panitia. Kalau datang pakai Baju Koperasi kira-kira Undanan itu resmi apa tidak. Coba yang saya pakai Seragam resmi dan bukan beli di Pasar Senin,” ungkap Mas Tri, Minggu (4/8/2024).

 

Tri menjelaskan bahwa Pergerakan Koperasi di Kota Bekasi juga bagian dari kehidupannya, hal ini mengingat Koperasi merupakan salah satu tulang punggung ekonomi. Dirinya aktif dalam beberapa kegiatan terkait pertumbuhan ekonomi termasuk menjadi pembina beberapa Koperasi yang ada di Kota Bekasi.

 

“Saya ini banyak menjadi Pembina dan Anggota Koperasi di Kota Bekasi kalau tidak salah ada 6 atau 7 Koperasi. Kemarin Ketua Dekopinda datang ke kantor KONI dan mengundang saya resmi. Massa diundang dan saya juga bagian dari Koperasi nggak datang. Kalau yang lain saya nggak tau, itu (Acara) juga terbuka buat umum,” tambahnya.

 

Terkait Organisasi atau pihak lain yang tidak diundang dalam acara, dirinya mengatakan itu kewenangan Panitia. Namun jika ada persepsi lain terkait kehadirannya, Mas Tri menyikapi hal tersebut dengan santai.

 

“Lah kalau calon lain saya ya ngga tau, atau ada perspektif lain. Kenapa calon lain tidak datang itu mungkin Panitia yang tau. Atau calon lain selama ini tidak terkait dengan Koperasi kali,” tambahnya.

 

“Kan acara itu terbuka untuk umum, wong ada bazar dan UMKM, dan saya sangat apresiasi acara ini dan malah bagus peduli ekonomi masyarakat dan warga bisa ikut belanja,” pungkasnya.