Tri Adhianto Dapatkan Surat Penetapan dari DPC PKB Kota Bekasi

Terkini1685 Dilihat

KOTA BEKASI – Diawali dengan menyanyikan lagu “Bekasi Keren” Tri Adhianto sampaikan penghargaan setinggi tingginya bagi Partai Kebangkitan Bangsa Kota Bekasi yang telah memberikan surat penetapan sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota Bekasi 2024 – 2029.

 

“Saya sangat mengucap syukur dan penghargaan setinggi – tingginya bagi PKB dan jajaranya, karena hari ini lulusan D3, mantan ASN Kota Bekasi di berikan kepercayaan untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 27 November 2024 oleh PKB, ” ungkap Tri Adhianto (26/7/2024).

 

Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga memaparkan bahwa persiapan generasi muda sudah di mulai dengan membangun sekolah dan rumah – rumah tanfidz di Kota Bekasi.

 

“Pembangunan tidak dapat di lakukan sendiri – sendiri. Ada nilai sepiritual yang mengikat dalam satu proses kegiatan hari ini termasuk minta restu ke Presiden Abdurahman Wahid (Gus Dur) di Jombang. Kita lakukan semata mata untuk masyarakat untuk umat. Sama – sama mengabdi dan adanya kerelaan Bahwa Tri Adhianto bukan hanya milik keluarga tapi milik warga Kota Bekasi, “ungkap Tri disambut riuh tepuk tangan hadirin.

 

Tri mengatakan bahwa Bekasi yang berkembang ada kemampuan finansia di segala bidang. Dan saat ini masih banyak kampung yang tidak punya fasos dan fasum dan harus di persiapkan. Hal ini mengakibatkan ruang komunikasi dan silaturahmi antar warga kurang baik.

 

” Pemerintah harus siapkan fasos fasum harus ada kontribusi untuk masyarakat. LKM BKM juga sudah di beri kepercayaan dan tahun depan bisa mencapai satu milyar jika saat ini baru ratusan juta. Ini wujud nyata bahwa saya mengajak masyarakat dalam membangun Kota Bekasi, “terangnya.

 

Tri juga menyampaikan penghormatan yang tinggi bagi PKB dan jajaranya atas kepercayaan yang di berikan. Menurutnya Bhineka Tunggal Ika dapat di wujudkan.

 

” Saat ini Bekasi sudah punya kampung Bali toleransi juga terjaga dan mari bersama kita wujudkan Bekasi yang keren, “ucapnya.

 

Di Kota Bekasi saat ini sebanyak 250 juta jiwa sudah masuk sebagai UMKM yang diberikan motifasi.Dilatih untuk berkembang, dilakukan pendampingan pada saat proses produksi hingga pemasaran.

 

” Legaitas di berikan dan di dorong,dimotifasi agar bangkit sampai pada titik promosi dan penjualan prodaknya, “ucap Tri.

 

” 25 milyar kita siapkan untuk suntikan bagi UMKM, ada ruang ekonomi yang harus kita gerakan. Kita tidak akan terpengaruh ekonomi lain jika ada pondasi yang kuat dari sektor ini. Ini sepirit bahwa di tahun 2024 semua partai yang tergabung bisa memenangkan Pilkada, “katanya.

 

Nampak di acara jajaran PKB dari mulai Ketua PKB DPW Jawa Barat Syaiful Huda, Ketua DPD PKB Kota Bekasi Rizki Topan anda, Sekertaris DPC PKB Alit Jamaludin dan jajaran pengurus partai serta dewan terpilih. (RED)