Tri Adhianto dan Bobihoe Jalani Tes Kesehatan di RSPAD

Berita570 Dilihat

JAKARTA – Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto, bersama Calon Wakil Wali Kota Belasi Abdul Harris Bobihoe, melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

 

Pemeriksaan ini merupakan bagian dari upaya rutin untuk memastikan kesehatan dan kebugaran para pejabat dalam menjalankan tugasnya.

Tri Adhianto dan Bobihoe Jalani Tes Kesehatan di RSPAD, sabtu (31/8)

Pemeriksaan kesehatan wajib bagi pasangan calon sebagaimana Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 1090/2024 tentang Pedoman Teknis Pemeriksaan Kesehatan dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2024.

 

Tri Adhianto mengatakan, bahwa pemeriksaan kesehatan hari ini yang dijalaninnya berjalan denngan lancar dan siap unttuk menjalani pertempuran Pilkada 2024.

 

“Hari ini berjalan dengan lancar dan berjalan dengan baik dan insya allah kita akan siap untuk kemudian melanjutkan perjuangan untuk sama-sama dalam rangka untuk pelaksanaan Pilkada di Kota Bekasi,” kata Tri Adhianto.

 

“Pemeriksaan tadi dimulai dari jam 6 pagi, dimulai dengan pemeriksaan secara adminstratif, pemeriksaan darah, di tempat treadmill, psikotes, dan terakhir juga dengan wawancara terkait dengan kesehatan jiwa.”

 

“Mudah-mudahan lahir dan batin kami berdua dalam kondisi yang sehat, bahagia, dan siap untuk kemudian sama-sama melaksanaan proses perencanaan,” sambungnya.

 

Abdul Harris Bobihoe juga mengucapkan terimakasih kepada KPU dan BAWASLU Kota Bekasi yang sudah mendampingi pemerikssaan dari pagi hingga sore hari ini.

 

“Saya kira ini suatu langkah yang sangat baik dari pemerintah bersama KPU yaang telah memberikan kesempatan kepada kami, saya juga berterimakasih kepada RSPAD, KPU, BAWASLU, dan sahabat-sahabat waratwan Pers yang hadir pada hari ini,” ucap Harris Bobihoe.

 

Hasil pemeriksaan kesehatan tersebut akan digunakan sebagai acuan dalam menjaga kesehatan dan kebugaran Tri Adhianto dan Harris Bobihoe ke depannya.

 

Keduanya berharap dengan kondisi kesehatan yang baik, mereka dapat terus memberikan kontribusi terbaik dalam melayani masyarakat Bekasi. (RED).