Tri Adhianto Ajak PWI Untuk Berkolaborasi Menciptakan Pentahelix

Politik574 Dilihat

KOTA BEKASI – Bakal Calon (Balon) Walikota Bekasi pada gelaran Pilkada Walikota Bekasi tahun 2024 , Tri Adhianto melakukan kunjungan silaturahmi ke Kantor Sekretariat PWI Bekasi Raya, di Jalan Rawa Tembaga II No. 1, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat (2/8/24).

 

Kunjungan mantan Plt Walikota Bekasi itu, disambut hangat oleh jajaran pengurus dan anggota PWI Bekasi Raya.

 

Selain bersilaturahmi, Tri Adhianto juga ingin menjalin kerjasama dan kolaborasi dalam membangun dan memajukan Kota Bekasi. Menurutnya, wartawan merupakan mitra dalam pelaksanaan program kerjanya jika terpilih sebagai Walikota Bekasi Periode 2024-2029 nanti.

 

“Untuk memajukan Kota Bekasi, kita perlu kolaborasi pentahelix, dimana salah satunya adalah unsur wartawan, selain juga ada unsur pemerintahan, akademisi, aparatur penegak hukum, pengusaha,” kata Tri Adhianto.

 

“Dan PWI merupakan salah satu mitra kerja kita kedepan. Harapan saya, pertemuan awal ini dapat meningkatkan silaturahmi dan berkolaborasi mengontrol pelaksanaan pembangunan di Kota Bekasi,” imbuhnya lagi.

 

Ditempat yang sama, Ketua PWI Bekasi Raya, Ade Muksin menyambut baik dan berterima kasih karena ditengah kesibukannya, Tri Adhianto telah berkenan meluangkan waktu untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan PWI Bekasi Raya.

 

“ Semoga kunjungan ini bisa menjalin sinergitas dalam membangun Kota Bekasi kedepannya. Kami juga berterima kasih kepada bang Tri yang telah mengunjungi sekretariat PWI dan bersilaturahmi dengan para pengurus,”ujar Ade Muksin seraya memaparkan garis besar program peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di PWI Bekasi Raya, yakni melalui OKK dan UKW.