Tim Pemenangan AA Resmi di Ketuai H. Asep Saepuloh Sanjaya

Berita395 Dilihat

CIKARANG – Pasangan Calon Bupati Bekasi, Ade Kuswara Kunang-Calon Wakil Bupati Bekasi, Asep Surya Atmaja sudah bentuk tim pemenangan. Hal itu diungkapkan Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, Sabtu (14/9/2024).

 

“Sudah sudah di deklarasikan, dan nantinya akan di daftarkan ke KPU. Kalau KPU tim pemenangan tingkat kabupaten aja secara utuh,” katanya.

 

Lebih lanjut, ia menjelaskan untuk tim pemenangan partai koalisi itu dirinya sendiri yang akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon Ade Kuswara Kunang-Asep Surya Atmaja (AA).

 

“Kalau koalisi masih tetap ditangan saya, cuman kan tim pengurusan pemenangan itu harus nyampur dari relawan koalisi harus nyampur dari tingkat kabupaten, kecamatan sampai tingkat desa,” ucapnya.

 

Selain itu, dalam kegiatan deklarasi bersama partai pendukung, H. Asep Saepuloh Sanjaya resmi didapuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan AA. Dirinya pun mengaku siap menangkan pasangan Ade dan dr. Asep dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi.

 

“Kita semua baik partai koalisi maupun relawan harus solid, kompak dan bersatu demi adanya perubahan di Kabupaten Bekasi. Kita duduk bersama menyatukan visi misi untuk memajukan Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (RED)