Setelah Menerima Surat Tugas Tri di Berikan Tugas 14 Hari

Uncategorized730 Dilihat

KOTA BEKASI – Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono menegaskan bahwa surat tugas yang diberikan kepada Tri Adhianto bersifat tunggal dan berujung terhadap rekomendasi Bakal Calon Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

 

“Agenda utama hari ini adalah konsolidasi sekaligus penyerahan surat tugas tunggal kepada Tri Adhianto sebagai Bakal Calon Wali Kota Bekasi periode 2024-2029 yang telah dikeluarkan oleh DPP PDI Perjuangan,” ucapnya, Selasa (16/7/2024). Di Gedung Graha Girsang.

Selain itu usai mendapatkan surat tugas, Tri Adhianto memiliki tugas untuk melakukan konsolidasi secara internal partai selama 14 hari setelah surat tugas diberikan.

 

“Tentunya setelah ini Tri Adhianto mempunyai tanggungjawab Bakal Calon Wali Kota Bekasi yang pertama untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Selanjutnya Tri Adhianto diberikan tanggungjawab untuk menggalang komunikasi koalisi,” katanya.

“Ini merupakan surat tugas resmi dan tunggal yang dikeluarkan oleh partai dan diberikan kepada Tri Adhianto. Karna partai melihat track record Tri Adhianto sebagai Ketua DPC, Plt Wali Kota, dan Wali Kota Bekasi,” ujar Ono Surono kepada awak media.

 

Ono pun menekankan, dengan telah dikeluarkan dan diberikannya surat tugas tugas tersebut, diharapkan Tri Adhianto bisa segera melakukan tugasnya untuk melakukan konsolidasi dan koalisi partai untuk mencari calon pasangan selama 14 hari.

 

“Kalau sudah ada calon pasangan, diserahkan kembali kepada kami, kami sampaikan ke DPP, dan rekomendasi pun turun,” tegas Ono.

 

Sementara itu, Tri Adhianto sendiri mengaku, saat ini pencarian calon pasangan masih sangat dinamis. Meski begitu, ia sudah melakukan komunikasi intens terhadap nama-nama personal yang sudah mencuat di circel partai.

 

“Saat ini masih dinamis ya untuk calon pasangan. Tapi selanjutnya saya akan melakukan konsolidasi dan penguatan koalisi partai. Semoga nanti kami mendapatkan pasangan yang sesuai dengan ideologi dan prinsip yang sama dalam memajukan Kota Bekasi,” pungkas Tri Adhianto. (RED)