Semarak HUT RI Ke 79 Warga Perumahan Gracita RT 02 Adakan Perlombaan Menarik

Berita799 Dilihat

SETU – Dalam Rangka memeriahkan acara HUT RI Ke 79,warga perumahan graha cipta tamansari RT 002/009,kecamatan setu Kabupaten Bekasi adakan berbagai macam lomba anak anak dan orangtua,mulai dari lomba balap kelereng, tiup gelas,tusuk balon,dan lain lain. Sabtu (17/8) di lapangan masjid Attaubah.

 

Untuk orangtua sendiri perlombaannya antara lain, kursi goyang dan bola voli antar RT 02 dan RT 03, selain kegiatan lomba tersebut panitia menyediakan berbagai macam doorprize menarik. Perlombaan tersebut diikuti ratusan anak anak dan puluhan orangtua warga RT 02/09.

 

Ketua panitia Fadri mengatakan, “perlombaan ini merupakan suatu bentuk kegembiraan memperingati kemerdekaan atas perjuangan para pejuang dahulu yang telah berkorban dalam memperjuangkan kemerdekaan negera ini, dan juga nanti kita akan melakukan doa bersama seluruh warga RT 02/09 sebagai bentuk mengenang para pejuang kita”. Ucapnya.

 

Sementara itu, ketua RT 02 Harits juga menambahkan ” Kegiatan ini merupakan kegiatan sekali setahun yang memang kita adakan sebagai bentuk kegembiraan bersama dan kegiatan ini murni merupakan dari hasil gotong royong seluruh warga RT 02/09″. Ungkapnya. (Adh)