Ribuan Orang Hadiri Deklarasi SaTahi di Graha Girsang

Berita619 Dilihat

KOTA BEKASI – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto-Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe (RIDHO) kembali mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Hal itu terlihat dengan adanya deklarasi dukungan dari relawan mengatasnamakan Sahabat Tri Adhianto-Adbul Harris Bobihoe (SaTAHi) yang berlokasi di Gedung Graha Girsang, Selasa (15/10/2024).

Paslon RIDHO foto Bersama dengan Jajaran SATAHI, selasa (15/10) di gedung Graha Girsang

Saat dikonfirmasi, Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto menjelaskan dirinya bersama Abdul Harris Bobihoe akan terus menjaga keharmonisan dengan warga, masyarakat dan para relawan pendukung dirinya.

“Saya kira ini luar biasa, karena dihadiri oleh ribuan orang dan mudah-mudahan ini menjadi suatu spirit serta militansi yang ada,” katanya.

Lebih lanjut, Tri Adhianto berjanji akan tetap menjaga kesatuan dan persatuan di Kota Bekasi. Terlebih menurutnya, Kota Bekasi merupakan representatif Bhinneka Tunggal Ika.

“Kemudian tadi ada pesan dari SaTAHi bahwa harus menjaga toleransi dan saya kira ini sudah menjadi kehidupan masyarakat Kota Bekasi. Bukan menjadi yang dipaksakan akan tetapi kota ini sudah harus menjadi kota yang toleransi dan menjadi suatu keniscayaan bahwa Kota Bekasi menjadi representasi Bhinneka Tunggal Ika,” ungkapnya.

Sementara, Calon Wakil Wali Kota Bekasi, Abdul Harris Bobihoe merasa bersemangat melihat antusias masyarakat yang siap mendukung dirinya dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Bekasi.

Ketua Satahi Bernard Sihombing menngatakan awal terbentuknya Satahi hingga bisa mengadakan acara Deklarasi besar untuk Tri Adhianto – Harris Bobihoe.

“Satahi ini berangkat dari akar rumput, yang menginginkan terjadinya toleransi antar umat beragama di kota bekasi ini, dan Satahi ini juga bergerak melakukan kegiatan tanpa menggunakan dana dari pasangan calon, artinya pergerakan kami ini (Satahi) murni dana dari gotong royong, dan bisa kita lihat berapa antusiasnya masyarakat yang hadir 2400 orang ini untuk mendukung pasangan RIDHO”. Ungkapnya.

“Saya kira ini luar biasa dan menjadikan kami (Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe-red) semakin bersemangat terlebih ini merupakan angin segar untuk RIDHO,” tutupnya. (RED)