Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Melepas Atlet Porpamnas VIII Makassar

Advertorial1372 Dilihat

CIKARANG PUSAT – Keluarga Besar Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi melepas atlet yang akan berlaga di Pekan Olahraga Antarperusahaan Air Minum Nasional (Porpamnas) VIII 2024 di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perumda Tirta Bhagasasi mengirim atlet pada tiga cabang olahraga, yakni bola voli, tenis meja, dan bulutangkis, yang akan bergabung dengan kontingen dari Pengurus Daerah Perhimpunan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia Jawa Barat.

 

Direktur Utama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Reza Lutfi mengungkapkan, tiga cabor yang dikirim ke Makassar diharapkan dapat mengharumkan nama Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi maupun PD Perpamsi Jawa Barat, dengan meraih prestasi tertinggi. Selain itu, dapat mempertahankan tren tradisi Juara Umum yang diraih PD Perpamsi Jawa Barat di ajang Porpamnas.

 

“Tren ini jangan sampai lepas pada momen Porpamnas kali ini. Saya yakin betul, teman-teman pasti mampu memberikan prestasi terbaik bagi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi,” ujar Reza Lutfi saat melepas atlet Porpamnas VIII di kantor pusat Tegaldanas, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Rabu (31/7/2024).

 

Dia menambahkan, jajaran Direksi Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi memberikan dukungan penuh kepada para atlet yang berlaga di Makassar pada 4-7 Agustus 2024 mendatang. Bahkan, akan ada apresiasi khusus kepada para atlet yang memberikan prestasi terbaik.

 

“Selamat bertanding. Junjung sportivitas dan saya yakin, harapan terbaik dapat diwujudkan,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Ketua Badan Pembina Olahraga Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi Ganjar Munandar, memberikan semangat kepada atlet untuk mempertahankan tradisi juara.

 

Gelaran Porpamnas yang telah diselenggarakan selama tujuh kali, PD Perpamsi Jawa Barat berhasilkan menorehkan prestasi tertinggi sebagai Juara Umum Porpamnas sebanyak empat kali.

 

Bahkan, pada gelaran Porpamnas VII 2022 dan Porpamnas VI 2019, PD Perpamsi Jawa Barat berhasil mempertahankan Juara Umum secara berturut-turut.

 

“Mudah-mudahan di tahun ini, kita akan tetap mempertahankan Juara Umum,” ungkap Ganjar. (ADV)