Pegawai RSUD CAM Kota Bekasi Raih Medali Emas di Pon XXI

Advertorial762 Dilihat

KOTA BEKASI – Direktur RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi Dr. dr. Kusnanto Saidi, MARS memberikan penghargaan kepada pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid Kota Bekasi berprestasi dalam bidang olahraga tingkat nasional.

 

Dinggo Ardian Prayogo, S.Pd adalah pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid yang berhasil meraih emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 cabang olahraga Taekwondo kategori Under 87 Kyorugi Putra mewakili Jawa Barat.

 

Piagam Penghargaan beserta hadiah diserahkan langsung oleh Kusnanto pada saat kegiatan coffee morning dengan jajaran manajemen dan dokter di aula gedung A RSUD dr. Chabsullah Abdulmadjid, Rabu (9/10/2024) pagi.

 

Kusnanto mengungkapkan rasa bangganya memiliki pegawai yang berprestasi sekala nasional, “Selain Dinggo RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid juga punya beberapa atlet, seperti atlet taekwondo kita juga ada Ridwan, terus ada juga atlet tenis lapangan, atlet tenis meja, sampai dengan atlet golf juga ada”, ungkapnya.

 

Diketahui sebelum mengikuti PON XXI Aceh-Sumut 2024 Dinggo juga sempat mengikuti kejuaraan Taekwondo Internasional membawa nama Indonesia yaitu ajang Chung-Hee Cup Internasional Open Taekwondo Championship Tahun 2024 di Korea Selatan dan berhasil meraih emas.

 

PON adalah pesta olahraga nasional yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh seluruh provinsi di Indonesia.

 

Dalam Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024 ini Provinsi Jawa Barat berhasil menjadi Juara umum dengan raihan 540 medali diantaranya 195 emas, 163 perak, dan 182 perunggu, salah satu emas itu disumbangkan oleh pegawai RSUD dr. Chasbullah Abdulmadjid. (ADV).