PDIP Inginkan Kerjasama Politik Nasionalis-Relegius

Terkini1203 Dilihat

BEKASI– Pencalonan Tri Adhianto semakin mantapPDIP Inginkan Kerjasama Politik Nasionalis-Relegius, setelah PDI Perjuangan, Partai Demokrat memberikan surat tugas, kini giliran Partai Amanat Nasional (PAN) yang sudah merekomendasi Tri Adhianto sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi. Menyusul Partai Kabangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar.

“Intinya partai yang lolos parlemen dan non parlemen sudah sepakat untuk kerjasama politik dengan PDI Perjuangan. Seperti PKB, Golkar, Hanura, Nasdem, Gelora sudah sepekat, tinggal surat tugas resmi. Semua sepakat kerjasama politik karena visi dan misi Tri Adhianto sesuai dengan arah kebijakan partai-partai pengusung lainnya. Semoga semua lancar dan tercipta tujuan membangun Kota Bekasi dan sejahtera warganya. Kami ingin kerjasama politik Nasionalis-Relegius,” tegas

Nicodemus, Ketua Tim Pemenangan PDI Perjuangan Kota Bekasi.
Lebih lanjut Nico menjelaskan jika dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan deklarasi yang dilakukan secara bertahap, dan pada akhinrya dilakukan secara menyeluruh. “Ya, kita lakukan sesuai rekomendasi yang ada. Dan setelah semua partai mengeluarkan rekomendasi dan calon wakilnya sudah ada baru kami deklarasi secara menyeluruh,” tegasnya.

Ditanya terkait Calon pendamping Tri Adhianto, dirinya menegaskan jika calo wakil walikota akan ditentukan sesuai dengan hasil survey dan kesepakatan bersama. “ya, sudah ada beberapa nama, dan saat ini terus kami godok sehingga benar-benar sesuai dengan arah dan tujuan. Segera akan kami umumkan,” ucap Nico yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi ini. (RED)