Partai Demokrat Resmi Nyatakan Dukungan Koalisi ke PDI Perjuangan

Terkini663 Dilihat

KOTA BEKASI – DPC Partai Demokrat Kota Bekasi berikan Surat Tugas untuk Tri Adhianto di kantor DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Rabu (24/7). Dan sekaligus secara resmi Partai Dekokrat Kota Bekasi menyatakan berkoalisi dengan partai PDI Perjuangan .

 

Kedatangan Tri Adhianto ke Kantor DPC Partai Demokrat di dampingi para pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, dan disambut para pengurus DPC Partai Demokrat.

 

Hal ini Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan langsung secara resmi menyampaikan dukungan dan berkoalisi bersama dengan Partai PDI Perjuangan.

 

” Kami dari DPC Partai Demokrat Bekasi memberikan surat ini hanya untuk satu orang saja yaitu Pak Tri Adhianto sebagai calon walikota bekasi dan sekaligus kami secara resmi menyatakan bergabung dengan partai PDI Perjuangan Kota Bekasi”. Ucapnya Ronny.

 

Senada juga dikatakan oleh Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Bekasi Abdul Rozak, surat tugas untuk calon Walikota Bekasi Tri Adhianto ,sebenarnya sudah muncul 5 Juni 2024.

 

Dirinya juga mengatakan untuk surat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat ,masih menunggu pak Tri Adhianto untuk mencari pedamping Wakil Walikota Bekasi.

 

” Kita Masih Menunggu pedamping pak tri adhianto ,habis itu kita keluarkan surat rekomendasi untuk pasangan calon ikut berkompetisi pilkada 2024″. Ujarnya. (RED)