Ketua Tim Pemenangan RIDHO Klaim Hasil Survei diatas Paslon Lainnya

Hukum & Politik804 Dilihat

KOTA BEKASI – Ketua Tim Pemenangan ‘RIDHO’, H. Sudjatmiko mengatakan, dirinya yakin dan optimis dalam memimpin sebagai Ketua tim pemenangan. Jumat (13/9/2024)

 

Ia akan bekerja untuk memenangkan pasangan calon Tri Adhianto-Abdul Harris Bobihoe menjadi kepala daerah Kota Bekasi periode 2024-2029 dengan target 1 juta lebih perolehan suara.

 

“Jadi target tim pemenangan kita Pak Tri ini sudah bagus secara survei rata2 diatas 25 persen dari Pasangan Calon (Paslon) yang lain ya otomatis, selisih ya selisihnya diatas 25 persen.

 

Dan harapan kami itu terus meningkat, jadi jangan sampe turun terus grafiknya harus naik terus. Jadi kami yakin dengan sistem dari 10 partai 4 partai parlemen dan yg 6 non parlemen itu komposisi nya terbagi rata,” ucapnya.

 

Lanjut H. Sudjatmiko menambahkan, dengan adanya program-program unggulan pada sektor pendidikan, kesehatan, serta insentif yang nantinya akan di distribusikan jika pasangan calon Tri Adhianto – Haris Bobihoe jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi sampai tingkat Rukun Tetangga (RT).

 

“Kita segera akan mendistribusikan menangani bukan hanya di tingkat kota, di tingkat kecamatan, kelurahan, RW bahkan sampai RT seperti itu. Jadi kita memberikan intensif sampai tingkat RW, pendidikan dan juga kesehatan, tapi kita tidak bisa sampaikan sekarang, sedang kita finalkan supaya itu lebih konkret,” katanya.

 

H. Sudjatmiko juga mengimbau kepada seluruh elemen baik pengurus, relawan dan seluruh tim pemenangan agar tidak termakan dengan isu-isu negatif pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Pilkada 2024.

 

“Tantangannya kalau Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) ya memang itukan biasanya berbagai isu. Mudah-mudahan dengan pengalaman pak Tri Adhianto yang baik tidak ada isu yang merugikan Pak Tri dan pak Haris seperti itu,” cetusnya. (RED)