Kembali, Tri Mendapatkan Surat Tugas Dari PSI

Terkini524 Dilihat

KOTA BEKASI – Sekretaris Cabang DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan menjelaskan DPP PSI Kota Bekasi sudah memberikan surat tugas kepada Tri Adhianto sebagai Calon Wali Kota Bekasi periode 2024.

Terlebih, Faisyal menyatakan untuk membangun Kota Bekasi harus bersinergi dengan semua partai politik (parpol) dan stake holder. Selain itu dirinya menyebutkan akan ada beberapa parpol yang ikut serta merekomendasikan Tri Adhianto sebagai Calon Wali Kota Bekasi.

“Mas Tri Adhianto sudah mendapatkan surat tugas sebagai calon Wali Kota Bekasi dari DPP Partai Solidaritas Indonesia. Ini adalah salah satu bentuk PSI, hasil dari kunjungan kami DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi kepada DPD PSI Kota Bekasi. Dan sudah disepakati untuk membangun kerjasama politik di eksekutif dan legislatif bersama kita DPC PDI Perjuangan,” katanya, Senin (22/7/2024).

Lebih lanjut, Faisyal menyatakan sosok Tri Adhianto sudah mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan, Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Solidaritas.

“Ini sudah menjadi modal Tri Adhianto untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bekasi. Untuk selanjutnya kita akan membangun komunikasi politik yang lain seperti PKB, Gerindra, Golkar, PPP atau bahkan PKS sekalipun,” katanya.

Sekedar informasi, pada Sabtu (20/7/2024) kemarin DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi pun sudah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Tri Adhianto sebagai Calon Wali Kota Bekasi 2024-2029 mendatang.

Hal tersebut tertuang didalam surat rekomendasi nama calon di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan nomor 131/PILKADA/VII/2024. Terlebih dalam surat tersebut, Tri Adhianto diharuskan melakukan komunikasi yang intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN untuk menggerakan mesin partai serta sekaligus mencari pasangan sebagai Calon Wakil Wali Kota Bekasi. (RED)