Heri Purnomo : “Tri Adhianto Pionir Pemimpin Ideal yang Memikirkan Masyarakat”

Berita483 Dilihat

BEKASI – Tim Pemenangan Ridho, Heri Purnomo memastikan kepedulian Tri Adhianto terhadap masyarakat kota bekasi hal yang pasti, sudah dan akan terus di lakukan. Hal ini mengingat Visi dan Misi pasangan Tri Adhianto – Abdul Harris Bobihoe sudah mencakup keseluruhan kebutuhan warga Kota Bekasi.

 

“Tri yang pertama menggagas adanya dana RW untuk pembangunan wilayah sebesar 100 juta per wilayah. Tri juga yang pertama memiliki solusi terkait pengangguran dengan adanya UMKM, Sekolah di luar negri, dan bekerja di luar negri. Apalagi kalo bicara transportasi beliau merupakan lulusan STTD bisa di bayangkan jika terkait perhubungan darat bisa diadu dengan Paslon lain, “ungkap Tim Pemenangan Ridho Heri Purnomo (07/10/2024).

 

Heri menambahkan pada saat menjadi Kepala Dinas PUPR munculah gagasan pembangunan Folder Air, kemudian adanya transportasi masalah yang terjangkau, serta pionir dalam hal memajukan UMKM bahkan pengelolaan lahan tidur menjadi sektor pertanian, peternakan dan magot.

 

“Sekarang bisa di lihat yang sudah bekerja dan yang hanya wacana. Pada saat Mas Tri Pelaksanaan pendidikan tidak tebang pilih baik negri dan swasta. Bahkan kedepan sekolah swasta juga akan di berikan tambahan dana agar dapat dipastikan swasta juga gratis. Gagasan ini juga sudah sampai ke Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS), kedepan satu kecamatan satu sekolah swasta jadi percontohan ya,” tambah Heri.

 

Mas Tri masih menurut Heri, mengetahui secara pasti apa solusi masalah yang di hadapi warga dari mulai lahir hingga meninggal. Terkait pernikahan warga nantinya akan di kerjasama antara penghulu di hari libur, ada dokter RW, pemakaman gratis, bahkan sudah di siapkan ambulance juga gratis.

 

“Musim kemarau mas Tri sudah siapkan mobil untuk mengangkut air bersih kerjasama dengan DPP PDIP, jika ada yang sakit sudah ada 14 ambulance, kalo warga mau nikah di siapkan mobilnya, kalo yang belum sunat ada sunat gratis, bahkan yang mau jalan – jalan ada Bus gratis sudah ada lima unit, “tambahnya lagi.

 

Dirinya menyatakan jika warga Kota Bekasi kedepan kembali mempercayakan Kota Bekasi di pimpin Tri -Harris maka Bekasi akan menjadi Kota yang Keren. Fasilitas publik akan di tambah dengan program fasos fasum untuk taman di perkampungan, penambahan folder air sebagai RTH dan pengurangan banjir.

 

“Ini sudah nyata, yang lain hanya followers saja. Jadi masyarakat silahkan liat jejaknya, jangan liat janjinya. Orang kalo mau nyalon banyakan janji tapi selama ini apa yang sudah di lakukan?,” terangnya. (RED)