DPD PAN Kota Bekasi Berikan Surat Tugas RiSol

Terkini527 Dilihat

KOTA BEKASI – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, Fathur R Duata membenarkan bahwa partainya telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada dua orang Bakal Calon (Balon) Wali Kota Bekasi yakni Tri Adhianto serta pasangan koalisi Heri Koswara dan Sholihin. Terlebih hal itu merupakan strategi politik untuk mencari sosok pemimpin yang kompeten.

 

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik, tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat oleh saya sendiri sebagai Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” katanya, Rabu (24/7/2024).

 

Meski ada dua surat rekomendasi yang diberikan kepada dua pasang Bakal Calon Wali Kota Bekasi, Fathur menjelaskan akan ada satu surat keputusan yang dikeluarkan langsung oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN) nantinya.

 

“Betul nanti, akan ada satu surat keputusan nya. Satu calon saja tidak dua lagi, nah ini kan surat tugas ini yah. Tapi nanti akan ada keputusan bahwa kita akan dukung satu calon,” cetusnya.

 

Lebih lanjut dirinya mengatakan jika ada tiga pasang Balon Wali Kota Bekasi, partainya siap mengeluarkan surat rekomendasi yang serupa.

 

“Tidak ada yang dibatasi, biasa satu partai mengeluarkan surat lebih satu juga bisa, PSI juga sama, demokrat juga pernah mengeluarkan surat double. Bila perlu ada tiga calon pun kita keluarkan, tidak ada yang dibatasi yah, sesuatu hal yang biasa saja,” tukasnya. (RED)