Samuel Sitompul Bersama Wiwiek Hargono Tri Adhianto Salurkan bantuan PIP di Kota Bekasi

Berita1103 Dilihat

KOTA BEKASI – Sebagai Bentuk kerja nyata anggota dewan terpilih dapil I (Bekasi Selatan – Bekasi Timur) Samuel Sitompul.SH, memberikan bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) di Dapilnya. Sabtu ( 14/9) di gedung graha 96 Kalimalang.

Acara tersebut dihadiri Wiwiek Hargono Ketua Kormi Kota Bekasi, dan 100 para orangtua tersebut sangat bersyukur dengan adanya bantuan PIP.

” Saya sangat bersyukur dan berterima kasih dengan bapak dewan Samuel Sitompul yang telah memberikan bantuan PIP dan KIP ini untuk kami, karena jujur kami belum sama sekali mendapatkan bantuan ini sama sekali dan bapak dewan Samuel ini sudah membuktikannya dua Minggu setelah di Lantik langsung membuktikannya bukan hanya sekedar janji”. Ucap warga Bekasi Selatan ini.

Sementara itu, ketika dimintai keterangannya Samuel Sitompul terkait acara penyaluran bantuan PIP yang merupakan bantuan dari Kementerian pendidikan dan kebudayaan.

“Pentingnya arti pendidikan di mata masyarakat, kami mengimplementasikan apa yang di programkan oleh pemerintah pusat terkait PIP ini, saya sebagai wakil rakyat kota bekasi mampu menyalurkan program ini untuk masyarakat kota bekasi, tujuan nya adalah sesuai amanat undang undang dasar 1945  pasal 31 ayat (2) menegaskan bahwa “setiap warga negara wajib mengikuti pendidikan dasar dan pemerintah wajib membiayai nya”. Ungkapnya.

Ditempat yang sama Ketua Kormi Kota Bekasi Wiwiek Hargono sangat mengapresiasi terkait penyaluran bantuan PIP yang diadakan Samuel Sitompul ini.

“Wiwiek juga mengatakan  anak anak muda adalah generasi penerus bangsa, maka, pemerintah harus memperhatikan nya dalam segi pendidikan, dan dalam program ini semoga anak anak kota bekasi dapat memanfaatkan nya dengan sebaik baik nya, Setelah itu lalu acara di lanjut dengan melakukan simbolis dengan tingkat perwakilan SD, SMP, SMA

Harapannya warga kota bekasi menjadi kota yang berpendidikan maju sejahtera dan bijaksana”. Tambahnya. (RED)