FKRW Perwira Siap Menangkan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe

Berita683 Dilihat

KOTA BEKASI – Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto secara terus menerus mulai mendapatkan dukungan dari masyarakat. Salah satunya muncul dari Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Perwira yang siap mendukung dan memenangkan Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

 

Selaku Ketua FKRW Perwira, Nugraha menyatakan bahwa figur Tri Adhianto merupakan sosok yang bisa memimpin Kota Bekasi dalam periode 2024-2029 mendatang. Terlebih dirinya mengakui bahwa Tri Adhianto memiliki integritas dan kapabilitas, Rabu (2/10/2024).

 

“Alhamdulillah saya bersama para ketua RW merasa bersyukur dapat berkumpul menyampaikan aspirasi serta berdialog langsung dengan Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. sehingga kami merasa dapat menyampaikan kebutuhan masyarakat di level bawah,” katanya

 

“Dan memang pak Tri Adhianto adalah figur yg sangat luas pemahaman nya tentang apa yg menjadi kebutuhan dan solusi di masyarakat untuk menjadikan Kota Bekasi lebih baik dan maju,” tambahnya.

 

Selain itu, Nugraha mengatakan selama dialog berlangsung banyak aspirasi yang disampaikan oleh pihaknya kepada Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto diantaranya adalah mengenai pembuatan polder di wilayah Kelurahan Perwira.

 

“Penyampaian program-program dan menjelaskan aspirasi terkait pembuatan polder di Kelurahan Perwira dan pemertaaan pembangunan,” ungkapnya.

 

Sementara dilokasi serupa, Calon Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan bahwa dirinya siap bersinergi dengan para tokoh masyarakat dan aparatur diwilayah tersebut.

 

“Untuk polder, perlunya kesepakatan antara RW, RT, tokoh masyarakat dan yang lainnya. Karna berkaitannya lahan untuk TPU juga. Kalau kesepakatan tersebut disetujui maka polder bisa saja dibangun,” tukasnya. (RED)