Warga Pejuang Deklarasi Pemenangan RIDHO, Tri Adhianto Siapkan Program Insentif RT-RW

Berita903 Dilihat

KOTA BEKASI  – Ratusan warga Kelurahan Pejuang berkumpul di Lapangan Merdeka untuk deklarasi dukungan terhadap paslon Nomor Urut 3, Tri Adhianto dan Abdul Harris Bobihoe atau RIDHO, Sabtu (28/9) di Rw 024 kelurahan pejuang kecamatan Medan Satria. Acara tersebut diprakarsai oleh H Supono ( mantan ketua fkrw kelurahan pejuang), Dan dihadiri Rudy Heryansah, Murfati Lidianto, para relawan RIDHO dan kader kader PDI Perjuangan sekecamatan Medan Satria serta tokoh tokoh masyarakat kelurahan pejuang.

 

Pada kesempatan itu, Tri Adhianto mengatakan dirinya menyiapkan program intensif kepada Rt dan Rw untuk perbaikan dilingkungan masing-masing.

“Jadi untuk kedepan saya akan memberikan intensif kepada Rt dan Rw dinaikan sebelumnya, yang bertujuan untuk memperbaikan atau menghandle apabila terjadi suatu kerusakan di Rt atau Rw tersebut, seperti lampu jalan yang mati, kantor Rw yang bocor dan banyak lagi,” ucap Tri Adhianto.

Hal senada juga dikatakan Rudy Heriansyah anggota DPRD Kota Bekasi fraksi PDI Perjuangan, terkait acara deklarasi warga kelurahan pejuang.

“Acara deklarasi ini merupakan suatu gabungan para relawan RIDHO di kelurahan pejuang untuk memenangkan pasangan RIDHO nomor 3, karena semua program RIDHO bukan hanya sekedar janji akan tetapi sudah ada pembuktian dan sekarang tinggal melanjutkan kembali program manfaat untuk masyarakat kota Bekasi”. Ungkapnya Rudi.

Mereka menyatakan bahwa dukungan terhadap Tri Adhianto bukan hanya karena janji politik, tetapi juga berdasarkan rekam jejak yang jelas dalam mengabdi untuk masyarakat Bekasi.

 

Acara deklarasi ditutup dengan pembacaan ikrar bersama oleh seluruh relawan yang hadir, menegaskan komitmen mereka untuk bekerja keras dalam kampanye pemenangan pasangan RIDHO pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi 2024-2029. (RED).