Ada Hal Unik Motor Listrik Roda Tiga Ikut Antarkan Pasangan RIDHO Tiba Ambil Nomor Urut Pasangan Calon Pilkada Kota Bekasi

Berita717 Dilihat

BEKASI – Ada hal unik dalam pengantaran Calon Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dan Wakil Wali Kota Bekasi Abdul Harris Bobihoe atau pasangan RIDHO yaitu berupa motor listrik roda tiga merek selis dan mobil sound sistem.

 

Motor listrik roda tiga buatan cina dan mobil sound sistem tersebut yang sudah disiapkan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Nuryadi Darmawan anggota DPRD Kota Bekasi 4 priode dapil Bekasi Selatan dan Bekasi Timur.

“Armada motor roda tiga dan mobil sound sistem tersebut memang saya sudah siapkan walaupun infonya mendadak ke saya tadi malam,akan tetapi saya tidak kaget karena memang sudah punya saya”. Ungkapnya Nung.

 

Armada motor listrik roda tiga dan mobil sound sistem sudah tiba di Harris Convention Hall, Summarecon Bekasi untuk pengundian nomor urut pasangan calon (Paslon) Pilkada Kota Bekasi, (Senin 23/9).

 

Setibanya di lokasi, RIDHO disambut meriah oleh para pendukung yang sudah setia menunggu yang telah berada di mobil sound sistem tersebut.

 

Proses pengambilan nomor urut dilakukan melalui undian yang dipandu langsung oleh Ketua KPU Ali Syafia, dengan diawasi oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Bekasi.

 

Pemilihan Wali Kota yang akan dilaksanakan pada 27 November 2024 mendatang diharapkan berjalan lancar dan demokratis, dengan partisipasi aktif dari masyarakat dalam menentukan masa depan kotanya.(RED)