Sebentar lagi, Pengumuman Fraksi dan Pengumuman Pimpinan Detinitif DPRD Kota Bekasi

Berita166 Dilihat

KOTA BEKASI – Proses pembentukan Fraksi dan pengumuman Pimpinan definitif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi bakal segera terjawab.

Pengumuman resmi dijadwalkan dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bekasi yang akan dilangsungkan pada Jumat, 20 September 2024 besok. Demikian disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kasubag Persidangan dan Perundang-Undangan DPRD Kota Bekasi, Lania Octora.

“Berdasarkan rapat pimpinan tadi, besok hari Jumat kita akan menggelar paripurna untuk pembentukan fraksi dan pengumuman pimpinan definitif,” ujar Lania saat ditemui diruang kerjanya,” Rabu, 18 September 2024.

Terkait kendala, Lania menyebut, bahwa pihaknya masih menunggu seluruh usulan yang masuk sebelum pengumuman resmi dilakukan.

“Intinya kita masih menunggu semua usulan. Semoga semua sudah terkumpul sebelum hari Jumat. Kalau belum, kita akan usulkan yang sudah ada terlebih dahulu,” jelasnya.

Ia menambahkan, pada saat paripurna nanti, temen temen media akan diundang untuk menyaksikan langsung jika dilakukan Paripurna eksternal ataupun bila dilakukan paripurna internal kita akan buatkan release pengumuman tersebut.

“Untuk siapa yang akan menjabat sebagai pimpinan definitif, nanti akan diumumkan saat paripurna. Teman-teman media juga akan diundang,” tutupnya. (RED)