Paslon Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja Gelar Silaturahmi Bersama Para Warga ditingkat RT Sampai RW Tambun Selatan

Berita306 Dilihat

TAMBUN – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja gelar silaturahmi bersama para warga masyarakat ditingkat RT sampai RW Tambun Kabupaten Bekasi, Minggu (15/9/2024).

 

Dalam pantauan media, para simpatisan, pengurus dan juga ratusan warga Tambun menghadiri acara silaturahmi sapa warga bareng pasangan Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja. Ade Kuswara Kunang tiba pada pukul 14.48 WIB seorang diri tak ditemani dengan Asep Surya dikarenakan adanya agenda lain.

 

Tak hanya sebatas silaturahmi, Ade Kuswara Kunang juga menyapa warga untuk mendengarkan masukan-masikan warga. Dalam rangkaian acara ini juga dimeriahkan dengan Tari Ronggeng dari Sanggar Tridaya sebagai bentuk suguhan kepada pasangan calon AA.

 

Ketua Koalisi yang juga sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Soleman mengatakan dalam sambutannya menyampaikan agar masyarakat warga Tambun khususnya untuk memenangkan pasangan calon Ade Kuswara Kunang – Asep Surya Atmaja untuk duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi.

 

“Pokoknya 200 per TPS yaaa, Mekarsari, Sumberjaya, pokoknya seluruh tambun dah buat bergerak dukung Ade yaaa,” katanya dalam sambutannya.

 

Ade Kuswara Kunang juga menambahkan, jika nanti dirinya terpilih menjadi Bupati bersama bapak dr. Asep Surya Atmaja Wakil Bupati untuk daerah Tambun dan sekitarnya tidak akan berhenti dalam infrastruktur.

 

“Insyaallah kalau kita kepilih untuk Tambun Selatan gak akan terdelete pembangunannya,” tegas Ade. (RED)