BN Holik- H. Faizal Direkom Prabowo untuk Pilkada Kab.Bekasi 2024

Politik1711 Dilihat

JAKARTA -Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menandatangani surat rekomendasi untuk Bakal Calon Bupati Bekasi BN Holik Qodratulloh dan Bakal Calon Wakil Bupati H.Faizal Hafan Farid  yang dikeluarkan pada tanggal 13 Agustus 2024.

 

Surat berlogo Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerakan Indonesia Raya (DPP Partai GERINDRA) menugaskan kedua nya untuk menyusun dan melaksanakan kerja pemenangan di wilayah penugasan bersama pengurus DPD, DPC, PAC dan Pimpinan Ranting Partai GERINDRA,

 

Selain itu, kedua pasangan tersebut harus melaksanakan kerja terukur dalam meningkatkan popularitas dan elektabilitas, serta melengkapi partai koalisi dan memenuhi persyaratan minimal 20% kursi DPRD, menaati manifesto perjuangan, AD/ART dan arahan Partai GERINDRA.

 

Selain ditandatangani Ketua Umum Prabowo, surat tersebut juga ditandatangani Sekretaris Jenderal DPP Partai GERINDRA, H. Ahmad Muzani.

 

BN Holik Qodratulloh yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, pada Pemilu Legislatif 2024 lalu juga mencalonkan diri menjadi Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat dan berhasil lolos.

 

Dengan demikian, loyalis Partai GERINDRA ini akan mundur dari anggota legislatif jika sudah ditetepkan sebagai pasangan calon bupati oleh KPU Kabupaten Bekasi.

 

Sementara H. Faizal Hafan Farid, sebagai calon wakil bupati Bekasi ini merupakan kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) yang pernah dua kali menjabat anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Jabar.(*)