10 Partai Koalisi Pendukung RIDHO Hadiri Rakercabsus PDI Perjuangan Kota Bekasi Adian “Wanginya Sudah Pasti Menang”

Berita596 Dilihat

KOTA BEKASI – Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi dihadiri paslon Tri Adhianto – Abdul Harris Bobihoe, Ketua Pemenangan Pilkada se Indonesia DPP PDI Perjuangan Adian Napitupulu,Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Ketut, Sudjamitko, dan 10 Partai koalisi yang diadakan gedung graha girsang, Minggu (8/9). Diantaranya Gerindra,PKB,Demokrat,Partai Buruh,Gelora,PBB,Umat,Perindo,dan PKN.

 

Dalam acara tersebut hadir juga seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi,dan seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC)serta Anak Ranting PDI Perjuangan seKota Bekasi, kegiatan acara Rakercabsus tersebut penggabungan penguatan kerja untuk pemenangan paslon RIDHO di dalam pilkada nanti sekaligus pengenalan para partai koalisi pendukung dan para pengurus PDI Perjuangan.

 

Dalam sambutannya Ketua Tim Pemenangan Pilkada DPP PDI Perjuangan Adian Napitupulu mengatakan mencium aura wangi kemenangan dan bergotong royong bersama untuk RIDHO di pilkada nanti.

 

” Tadi pas saat saya duduk bersama pak Tri dan pak Harris wangi kemenangan sudah pasti untuk menjadi walikota dan wakil walikota, dan saya meminta kepada seluruh pengurus partai PDI Perjuangan Kota Bekasi agar bergotong royong dan ikut menyumbangkan masing masing dengan memberikan 30ribu perorang tanpa ada unsur paksaan sebagai bentuk solidaritas”. Ungkapnya anggota DPR RI tiga priode ini. (RED)